CARA MENAMBAH BERAT BADAN DALAM WAKTU SINGKAT

CARA MENAMBAH BERAT BADAN DALAM WAKTU SINGKAT
inilah tips dan cara menambah berat badan herbal, menaikan berat tubuh alami, menggemukan badan cepat dan dalam waktu singkat berat anda akan bertambah 10kg.

CARA MENAMBAH BERAT BADAN DALAM WAKTU SINGKTA - Disaat sebagian orang berlomba-lomba untuk terlihat lebih langsing, faktanya ada juga sejumlah orang yang sebaliknya ingin bertambah gemuk dan berisi.

Menjadi terlalu kurus terkadang jadi tantangan tersendiri, dari mulai kesulitan memilih ukuran pakaian yang pas dengan badan sampai sering diejek oleh teman karena terlihat seperti “kerangka berjalan” hahahahahah.

Tentunya itu sangat tidak lucu sama sekali, bukan ?

Sudah banyak cara dan tips yang anda lakukan namun hasilnya tidak seperti yang anda inginkan ?

Bisa jadi strategi yang anda lakukan tidak tepat atau anda tidak konsisten menjalankannya.

Untuk memahami kondisi kenapa anda sulit untuk bertambah gemuk, anda harus mengenal betul kondisi tubuh anda seperti apa. Lebih lanjut akan kami bahas dibawah ini.

Kenapa Berat Badan Susah Naik ?

Orang yang kurus seringkali beranggapan bahwa mereka sudah banyak makan namun berat badan tidak kunjung juga bertambah. Dari sini mereka menyimpulkan bahwa mereka memang tidak bisa gemuk.

Faktanya :

Anda mungkin merasa sudah banyak makan, akan tetapi kalorinya masih kurang. Sehingga mau sebanyak apapun anda makan jika tidak ada tambahan kalori untuk tubuh, tetap saja berat badan anda tidak akan bertambah.

Inilah alasan utama yang sebenarnya kenapa anda tidak kunjung juga gemuk meski sudah banyak makan.

Namun, kekurangan kalori bukan satu-satunya alasan, karena terkadang orang susah gemuk juga dipengaruhi berbagai faktor, diantaranya :

1. Aktifitas yang Tinggi

  • Sederhananya begini, semakin banyak kita bergerak dan beraktifitas maka semain banyak pula kalori yang dibakar. Artinya metabolisme anda termasuk tinggi jika dibandingkan dengan orang yang pekerjaannya hanya duduk saja.
  • Metabolisme yang tinggi berarti kebutuhan kalori tubuh juga tinggi, jika hal ini tidak terpenuhi, maka menambah berat badan bisa jadi hal sangat sulit bagi anda.

2. Masalah Psikologis

  • Orang yang stres memiliki reaksi yang berbeda, tetapi umumnya mengalami pergeseran pola makan.
  • Situasi stres mungkin juga menyebabkan penurunan berat badan, terutama ketika Anda berduka atau melalui peristiwa traumatis. Jika Anda merasa cemas tentang tingkat stres atau depresi, mungkin dapat mengurangi keinginan Anda untuk makan.

3. Genetika

  • Setiap orang terlahir berbeda ada yang memiliki tulang kerangka yang besar atau kecil semua tergantung genetik.
  • Seseorang yang terlahir dengan genetik bertubuh kecil (ectomorph) kemungkinan akan mengalami kesulitan ketika ingin menambah berat badan. Jika pun bisa, waktu yang dibutuhkan akan lebih lama.
  • Namun, ini kembali pada nutrisi yang anda konsumsi.

4. Penyakit Tertentu

  • Terkadang seseorang sulit gemuk karena mengidap penyakit tertentu yang dapat mempengaruhi nafsu makan.
  • Penyakit seperti radang usus, TBC, Hipertiroidisme, Parkinson dan penyakit lainnya terbukti dapat menurunkan berat badan secara drastis.
  • Sebaiknya anda konsultasikan dengan tenaga kesehatan jika memiliki riwayat penyakit tertentu.

9 CARA MENAMBAH BERAT BADAN DALAM WAKTU SINGKAT

Anda hampir menyerah karena tidak kunjung juga bisa gemuk ?.
Tenang, lakukan 9 Tips Cara Menaikan Berat Badan Secara Cepat dan Alami berikut ini, secara konsisten untuk program menggemukan tubuh dalam waktu singkat.

Apa saja 9 Cara Menambah Berat Badan tersebut ?

1. Tetapkan Target Anda

  • Menetapkan target bertujuan untuk melihat progres anda dari waktu ke waktu.
  • Targetkan misalnya anda harus naik 0,5 kg perminggu. Jika terjadi kenaikan berat badan berarti kebutuhan kalori perhari anda sudah terpenuhi.
  • Anda bisa meneruskan makan dengan kalori yang sama sampai berat badan ideal anda tercapai.
  • Jika Anda tidak bertambah berat badan selama dua minggu, meski mengonsumsi kalori dalam jumlah yang sama setiap hari, maka perbaiki asupan kalori Anda. Tambahkan 500kkal / hari lagi dan periksa apa yang terjadi. Ulangi sampai berat badan bertambah.

2. Makan Lebih Banyak Kalori

  • Agar berat badan bertambah, anda membutuhkan kalori lebih banyak dari yang dibakar tubuh. Caranya ialah dengan memperbanyak porsi makanan.
  • Cari tahu berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menambah berat badan. Kemudian secara konsisten makan lebih banyak kalori.
  • Untuk pria kurus dengan berat badan 60kg membutuhkan sebanyak  2112 kalori perhari. Tambahkan 500 kalori per hari menjadi 2612kkal / hari untuk menambah berat badan. Ratakan sampai 2600kkal agar tetap sederhana.
  • Akan sangat sulit menambah jumlah kalori dalam sekali makan karena mungkin perut anda belum terbiasa.
  • Untuk mengakalinya anda bisa makan porsi sedikit namun lebih sering, cara ini cukup efektif asalkan dilakukan secara konsisten.

3. Perbanyak Konsumsi Protein

  • Seperti kalori, protein juga sangat penting untuk menambah massa otot.  Kebutuhan protein setiap orang akan berbeda tergantung usia dan berat badannya.
  • Nurmalnya 0,8 gram protein diperlukan untuk setiap kilogram berat tubuh. Jadi Jika Anda punya berat 50 kilogram, minimal Anda harus mengonsumsi 40 gram protein tiap harinya.
Anda dapat dengan mudah menekan angka-angka ini dengan mengonsumsi seluruh sumber protein setiap saat. Berikut adalah beberapa sumber protein terbaik untuk mendapatkan berat badan:
  1. Steak, daging giling
  2. Dada ayam, paha ayam
  3. Tuna, salmon, makarel, sarden
  4. Yoghurt, keju cottage, susu
  5. Telur utuh

4. Makan Lebih Sering

  • Kalori dalam jumlah besar tidak akan tercukupi hanya dalam 2-3 makan saja. Akan lebih mudah jika anda makan lebih sering namun kalori tetap tercukupi.
  • Caranya jika biasanya anda makan 3 kali sehari dengan porsi besar, anda bisa memecahnya menjadi 5 kali waktu makan dengan porsi lebih sedikit.
  • Anda perlu 8 jam waktu tidur, dan 16 jam untuk beraktifitas termasuk makan.  Akan lebih mudah jika dalam waktu 16 jam tersebut anda membagi menjadi beberapa kali wktu makan.
  • Dengan porsi makan lebih kecil namun sering perut anda memiliki waktu untuk beristirahat tidak merasa kekenyangan setiap saat.
Berikut ini adalah contoh waktu makan untuk menambah berat badan :
  1. Sarapan pagi pukul 7:  gandum, kismis, yogurt dan susu
  2. Cemilan jam 10 pagi : Kacang-kacangan, pisang
  3. Mkaan siang jam 12 : ayam, pasta, keju
  4. Cemilan jam 4 sore : buah-buahan kering
  5. Makan malam jam 7 : Steak dengan kentang

5. Konsumsi Makanan Padat Kalori

  • Sayuran memang sehat namun mengandung lebih sedikit kalori. Akan lebih baik jika anda konsumsi makanan yang padat kalori sehingga  meskipun makan sedikit tapi kalori masih bisa tercukupi.
  • Makanan yang paling bagus untuk menambah berat badan adalah makanan yang tinggi karbohidrat atau lemak dan sayuran tidak memiliki keduanya.
  • Meski begitu, bukan berati anda tidak boleh konsumsi sayuran sama sekali, hanya saja sayuran lebih bagus untuk menurunkan berat badan.
Contoh makanan padat kalori seperti :
  1. Kacang-kacangan : walnut, almond, selai kacang,
  2. Buah kering : kismis, kurma, aprikot, dan prines
  3. Produk susu : susu whole, yogur penuh lemak, keju
  4. Biji-bijian : pasta, nasi, gandum, roti, sandwich.
  5. Danging : daging ayam, sapi, ikan berlemak.

6. Cemilan Sehat

Cara menaikkan berat badan dalam waktu singkat berikutnya ialah disetiap jeda diantara waktu makan anda bisa memakan cemilan sehat. Pilihlah cemilan yang mengandung banyak protein dan karbohidrat seperti protein bar, kacang rebus atau minum milk shakes buatan anda sendiri

Berikut ini adalah salah satu resep milk shakes yang bisa anda coba :
  1. 100gr oat meal
  2. 1 buah pisang
  3. 1 sdm selai kacang
  4. 300ml susu whole
  5. 2 takar whey protein
Cukup blender semua bahan diatas, satu sajian ini bisa memberikan 1048 kalori dari 80g protein, 120 karbohidrat dan 28gr lemak.

7. Latihan Dan Olahraga

  • Ini adalah langkah terakhir yang harus dilakukan. Ketika anda mengkonsumsi banyak kalori dan banyak makanan, mau-tidak mau lemak juga akan bertambah.
  • Fokus menambah berat badan ialah dengan meningkatkan masa otot bukan menumpuk banyak lemak, jadi anda juga membutuhkan latihan atau olahraga untuk sedikit mengurangi jumlah lemaknya.
  • Lakukan gerakan angkat beban untuk melatih dan menguatkan otot anda, jangan terlalu banyak latihan kardio karena dapat membakar lemak terlalu banyak. Lemak nyatanya juga dibutuhkan agar berat badan anda bertambah.

8. Konsistensi dan Kesabaran

  • Seperti layaknya diet, menambah berat badan juga butuh proses, konsistensi dan kesabaran. Ini mungkin akan memerlukan waktu lama untuk mencapai berat badan ideal.
  • Tingkat di mana seseorang perlu menambah berat badan bergantung pada tujuan kesehatan dan status kesehatan mereka saat ini, dan dokter atau ahli gizi dapat membantu menentukan bobot sasaran yang masuk akal. 
  • Tanda-tanda anda sudah mencapai berat ideal meliputi peningkatan energi, pola makan yang stabil, dan kesehatan yang baik secara keseluruhan.

9. Menggunakan Obat Penggemuk Badan

Cara Menambah Berat Badan alami dengan menggunakan obat penggemuk badan hasil lebih cepat karena obat ini mampu membuat merangsang nafsu makan lebih besar.
obat penggemuk badan alami
kianpi pil adalah obat gemuk alami, penggemuk badan herbal, dan merangsang nafsu makan dengan cepat

Obat Penggemuk Badan Dengan Cepat ini sangat efektif untuk merangsang nafsu makan secara herbal alami, Bersifat memanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit, penambah berat badan dengan normal 4-6kg dalam kurun dua minggu badan anda makin sispek dan gemuk berisi, memperkuat pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah kepengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan tubuh yang ideal sempurna,Melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina tidak menimbulkan kantuk atau lemas. Bagus untuk dikonsumsi anak-anak, remaja, dewasa dan cocok untuk pria wanita semua umur, yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal, tampil lebih gemuk, macho, berisi dan tampil percaya diri.

KOMPOSISI OBAT PENGGEMUK BADAN ALAMI

  • Angelica liar (Angelica garden)
memiliki ekspektoran, sudatory, sifat diuretik, Ini mengintensifkan fungsi kelenjar pencernaan, menekan proses fermentasi diusus, tonifies sistem kardio-vaskular. Memiliki antioksidan yang tinggi dan efek antitumoral,Penerapan angelica taman memperbaiki pencernaan yang sangat efektif.
  • Ginseng Cina
bersifat adaptogen, peningkatan ketahanan terhadap organisme faktor lingkungan yang kurang menguntungkan, memiliki efek tonifying jelas,Ini akan mengaktifkan sistem saraf, mengintensifkan metabolisme dalam organisme, menghilangkan perasaan kelelahan, mengembalikan kapasitas daya dan kerja setelah kerja keras dan penyakit, mempromosikan normalisasi pertukaran karbohidrat.
  • Hemlock parsley vaginal (Conioselinum vaginatum)
memiliki sifat analgetik, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi beban jantung, mengurangi arteriotony, memiliki efek diuretik. Persiapan memperluas arteri koroner. Indikasi untuk digunakan dalam kasus infark miokard stenocardia.
  • Sylvan Codonopsis
tanaman yang disebut danseng di Cina, dikenal dalam pengobatan oriental kuno tidak kurang dari ginseng. Intinya adalah bahwa Codonopsis memiliki cukup properti unik – olahan yang berkontribusi pada normalisasi hampir semua fungsi vital tubuh. dan khususnya merangsang sintesis imunoglobulin dan mediator imun (interleukines). Ekstrak Codonopsis mempromosikan normalisasi hematogenesis dan meningkatkan pertukaran energi dari eritrosit. Dan akhirnya Codonopsis merangsang sintesis protein dan proses pertumbuhan sel.
  • Polygonum multiflorum
Obat Penggemuk Badan Kianpi Pil dokter Cina kuno memasukkan tanaman ini menjadi sekelompok kecil tanaman medis,Sebagai penelitian menunjukkan olahan terbuat dari polygonum multiflorum benar-benar dapat memperlambat perubahan usia dalam sistem saraf kardio-vaskular dan pusat. Ini berhubungan terutama terhadap sifat antioksidan yang jelas dari tanaman, serta kemampuan komponen aktif biologis tanaman untuk melindungi pembuluh darah dan myocards dari penuaan, mencegah thrombogenesis, mengurangi tingkat kolesterol dan mendukung mikrosirkulasi memadai dalam jaringan otak . Selain itu, penelitian menunjukkan eksperimen olahan terbuat dari polygonum multiflorum. Mereka juga merangsang fungsi kelenjar suprarenal, proses organisme metabolik.
  • Bacopa monnieri
tanaman sering dimasukkan ke dalam koleksi Cina, diterapkan dalam kasus kelemahan fungsi dari usus dalam sistem urinogenital, terutama efisien dalam kasus impotensi dan prospermia.
  • Velvet Antlers
dalam kondisi kering. Meningkatkan kapasitas kerja, menormalkan arteriotony jika terjadi hipotensi, merangsang fungsi organ-organ saluran pencernaan.dalam kasus kelelahan, neurasthenia, neurosis, kondisi asthenic, impotensi, setelah penyakit infeksi akut, dalam hal kelemahan otot jantung, karena selain asam amino, berisi sejumlah besar kalsium, magnesium dan barium yang merupakan elemen utama dari jaringan osseus dan otot yang diperlukan untuk berfungsi aktif.
  • Elm-leaved pineapple-flower
berkontribusi untuk mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Inimeningkatkan metabolisme, mengurangi tympania, dan meningkatkan sifat darah. Hal ini digunakan pada kasus berikut: sclerosis dari pembuluh otak, penyakit iskemik, ginjal dan penyakit hati.
  • Thin-leaved milkwort
Akar tanaman mengandung karbohidrat, triterpenoid, saponin, senyawa yang mengandung nitrogen, asam phenolcarbonic, kumarin dan minyak lemak. Dalam daun, flavonoid telah ditemukan. Olahan dari milkwort memiliki ekspektoran, biligenic, antikonvulsan, antidiabetes, penyembuhan, dan anti-sklerotik efek, serta memberikan kontribusi umur panjang. Sebagai bahan baku, tanaman ini banyak digunakan dalam ramuan senyawa kompleks dalam kasus gangguan sistem saraf, insomnia, kejang pembuluh, aterosklerosis, dan anemia. Pemberian akar digunakan untuk melawan bronkitis. Efek positif berkaitan dengan sifat-sifat saponin, yang meningkatkan sekresi kelenjar bronkus dan berkontribusi terhadap dahak.
  • Umbi Jepang
Bahan aktif dasar glikosida steroid (saponin), diosgenin derivatif, yang utama adalah dioscin. Saponin steroid dapat mengurangi kolesterol. Oleh karena itu, olahan yang berasal dari senyawa ini efisien dalam pengobatan aterosklerosis.

TESTIMONI PEMAKAIAN OBAT PENGGEMUK BADAN ALAMI

testimoni obat penggemuk badan alami

Hasil yang didapatkan setiap konsumen berbeda-beda tergantung metabolisme pada tubu masing-masing. tetapi hasil yang didapatkan tetap positif ada.

CARA PEMAKAIAN OBAT PENGGEMUK BADAN :

  • Cukup diminum 1-2 kapsul menjelang tidur dengan air hangat.
  • Tidak digunakan untuk ibu hamil.
Spesifikasi :
  • Negara Asal : China.
  • Harga Promosi : Rp. 150.000,- ( BELI 2 BONUS 1
  • isi Kemasan : botol, isi 60 Butir.
sekian info Cara Menambah Berat Badan Dalam Waktu Singkat ini, dan jangan lupa sebarkan ke sosial media anda. jika anda menginginkan tinggi badan baca artikel ini Cara Menambah Tinggi Badan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

MAS BONDAN. Diberdayakan oleh Blogger.