CARA MEMBESARKAN PAYUDARA ALAMI DENGAN TANGAN DAN ALAT

CARA MEMBESARKAN PAYUDARA ALAMI DENGAN TANGAN DAN ALAT - Bagi wanita yang telah berpasangan atau memiliki suami, mempunyai payudara yang kecil adalah suatu masalah yang cukup besar. Bahkan payudara kecil bisa menjadi salah satu penyebab hubungan rumah tangga kurang harmonis. Namun bukan berarti bagi wanita yang belum mempunyai pasangan tidak menginginkan bentuk payudara yang besar, wanita single pun sangat mengindamkan punya payudara yang besar. Maka dari itu para wanita rela melakukan berbagai cara memperbesar payudara.

Bahkan banyak wanita yang rela melakukan cara membesarkan payudara dengan cara yang dapat membahayakan kesehatannya. Selain membahayakan kesehatan, rata-rata cara memperbesar payudara yang bahaya itu harganya mahal. Risiko yang akan terjadi sangat berbahaya yaitu diantaranya adalah kanker payudara. Para wanita tersebut tidak mengerti, padahal ada cara alami membesarkan payudara yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Cara yang paling banyak direkomendasikan saat ini adalah cara membesarkan payudara dengan implan. Memambah besar payudara dengan cara menanamkan implan memang terbukti dapat menambah ukuran payudara lebih besar daripada sebelumnya. Namun cara ini tentunya memerlukan biaya yang sangat mahal dan selain mahal, implan payudara rasanya sangat sakit. Wanita yang menjalani cara implan payudara beranggapan untuk bisa tampil cantik memang harus mahal dan tahan sakit, sehingga mereka rela menempuh cara membesarkan payudara dengan implan.

Padahal banyak terjadi kasus membesarkan payudara dengan implan malah membuat payudara menjadi bermasalah. Bahaya yang terjadi bukan hanya kanker namun bisa saja implan bocor dan mengharuskan anda kembali dibedah dan merasakan sakit lagi. Jika sudah jelas bahwa cara membesarkan payudara seperti itu begitu sakit, terus biaya yang sangat mahal dan berbahaya maka sebaiknya anda mencari alternatif tips membesarkan payudara yang alami dan aman tidak ada efek samping. Ada banyak cara membesarkan payudara dengan cara yang alami dan dapat bertahan lama. Berikut kami jelaskan cara alami membersarkan payudara.

3 CARA MEMBESARKAN PAYUDARA ALAMI DENGAN TANGAN DAN ALAT

3 cara alami memperbesar payudara dengan cepat
mau tau rahasia 3 cara alami memperbesar payudara dengan cepat menggunakan tangan sendiri dan alat pembesar payudara


1. Pijatan

Pijatan adalah salah satu cara alami memperbesar payudara yang efektif dan aman. Cara membesarkan payudara dengan pijatan ini telah banyak dibuktikan secara klinis, payudara yang seringkali terkena sentuhan dan pijatan dengan cara yang benar terbukti dapat membesar dari ukuran sebelumnya. Pijatan pembesar payudara ini dilakukan dengan cara meremas dan memijat payudara dengan teknik tertentu yang dapat merangsang pembesaran payudara. Tips dan Cara yang paling ampuh untuk membesarkan payudara dengan cara memijat ini tidak memerlukan biaya yang mahal ( GRATIS ) dan tidak perlu merasakan sakit.

Pemijatan ini dapat anda lakukan sendiri / menggunakan tangan pria ketika selesai mandi atau saat sedang sendirian di dalam kamar. Bagi anda yang telah bersuami maka pijatan ini bisa dilakukan dengan bantuan suami sehingga cara membesarkan payudara ini terasa menyenangkan dan terasa nikmat. Cara pijat perbesar payudara ini ada berbagai teknik yang harus dilakukan dengan benar untuk menjamin hasilnya bisa maksimal dan tidak menimbulkan rasa sakit.

4 Cara Pijat Pembesar Payudara

  • Cara peminjatan friction. Waktu yang tepat untuk melakukan cara pijat yang ini adalah pagi hari. Lakukan cara pijat friction ini selama 20-30 menit. Bagi para wanita pekerja sebaiknya melakukan pijatan ini setelah sholat shubuh, jangan setelah mandi karena anda bisa terlambat pergi bekerja. Teknik pemijatan friction ini cukup sederhana yaitu dilakukan dengan cara menggosokkan kedua telapak tangan sampai terasa hangat. Setelah kedua telapak tangan terasa hangat, segeralah melakukan pemijatan payudara. Perkirakan jangan sampai melakukan pijatan sampai merasa sakit, lakukan pemijatan secara pelan dan lembut. Cara pijat friction adalah dengan cara memutar dan mengangkat payudara ke atas. Lakukan pijatan friction ini secara rutin setiap pagi, maka dalam waktu beberapa bulan payudara akan terasa lebih besar dari ukuran sebelumnya.
  • Cara pemijatan chi. Cara pemijatan ini mengandalkan pijatan melalui jari-jari tangan dan cara ini sudah cukup terkenal manjur membesarkan payudara. Pijatan dilakukan dengan memberikan tekanan pada payudara dengan menggunakan ujung jemari. Lakukan tekanan dengan menggunakan ujung-ujung jari, tekanan dimulai dari payudara bagian bawah dan terus melingkar hingga rata ke seluruh bagian payuadara. Pemijatan chi ini sangat dianjurkan dilakukan 2x sehari agar hasilnya cepat terasa membuat payuadara anda semakin besar. Teknik pemijatan chi ini juga dikenal dengan nama teknik akupresur dan terkenel sebagai cara alami membesarkan payudara.
  • Pemijatan menggunakan cocoa butter. Cara pemijatan membesarkan payudara dengan cocoa butter ini selain dapat membesarka payuadara juga bisa membuat payudara menjadi halus dan lembut. Cocoa butter mangandung bahan alami yang bagus untuk kulit dan membuatknya halus dan lembut terutama kulit payudara. Cara pemijatannya tidak jauh berbeda dengan teknik pijat lainnya yaitu dengan cara melingkar dan perlahan ke seluruh bagian payudara. Lakukan juga sesekali tekanan pada titi-titik tertentu pada bagian payudara dengan tetap melakukan gerakan memutar. Agar hasil terasa maksimal maka lakukan cara pijat ini sebanyak 50-60 kali dalam sehari.
  • Pemijatan menggunakan minyak. Melakukan pijatan dengan meggunakan minyak terbukti dapat memberikan pengaruh terhadap peredaran darah. Minyak yang dipakai untuk memijat payudara ini sebaiknya minyak khusus pijat payudara. Jangan menggunakan sembarang minyak karena berisiko membahayakan payuadara jika tidak terjaga kebersihannya. Untuk melakukan pijatan, sebelumnya tuangkan minyak ke telapak tangan dan gosok-gosok sampai terasa hangat. Setelah terasa hangat lalu lakukan pijatan seperti biasa dengan memijat melingkar ke seluruh bagian payudara. Lakukan secara rutin setiap dan rasakan perbedaan ukuran payudara anda selama beberapa bulan.

2. Konsumsi Makanan yang Merangsang Pembesaran Payudara

Tubuh tentunya mendapatkan nutrisi yang sumber utamanya adalah makanan. Yang membutuhkan nutrisi untuk pertumbuhannya bukan hanya tubuh, namun untuk membesarkan payudara juga memerlukan nutrisi yang bisa didapat dari makanan tertentu. Makanan yang bagus untuk perkembangan payudara adalah kedelai. Kedelai tidak harus dari kedelainya langsung namun bisa juga dari bahan makanan yang mengandung kedelai seperti susu kedelai. Susu kedelai memiliki komposisi esterogen alami dan esterogen adalah nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembagan tubuh.

Hormon esterogen juga bagus untuk perkebangan payudara karena jika mendapatkan nutrisi esterogen alami setiap hari akan membantu mengembangkan payudara lebih cepat. Makanan lain yang bisa membantu membesarkan payudara secara alami adalah kacang-kacangan. Kacang-kacangan juga mengandung nutrisi esterogen yang sama besarnya dengan kedelai sehingga kacang-kacangan adalah termasuk cara membesarkan payudara secara alami.

3. Menggunakan Alat VAKUM Pembesar Payudara

Alat VAKUM Pembesar Payudara adalah Produk Pabrikan Taiwan Dengan Metode Teknologi Canggih dan Mutakhir Untuk Memelihara Kesehatan Dan Keindahan Tubuh terutama pada payudara.

Produk Yang Sangat Bermutu Dan Berkhasiat Telah Dipatenkan Juga di Amerika Telah Terbukti Mutu Dan Kegunaanya Sehingga di Pastikan Memuaskan. Dalam Kegunaan Alat Pembesar Payudara Ini Benar-Benar Meyakinkan Sehingga Dalam Waktu Yang Relatif Singkat Telah Terbukti Khasiatnya Dibanding Dengan Produk Lain.

FUNGSI VAKUM PEMBESAR PAYUDARA ( VAKUM PEMBERSAR FENGRUQI + CREAM )

  • Untuk Perawatan Dan Memperbesar Payudara Yang Rata/ Kecil.
  • Untuk Perawatan Puting payudara Yang Melesak Ke Dalam.
  • Untuk Wanita Yang Frigid.
  • Mempertahankan Bentuk Payudara Tetap Tegak dan Kencang.
  • Untuk Kebahagiaan Keluarga, Menambah Percaya Diri sediri Sehingga Menambah Penampilan Lebih Anggun, Dikagumi.
  • 100% Herbal, Aman  Tanpa Efek Samping Karena Pakai Di Luar Tubuh.
CARA MEMBESARKAN PAYUDARA ALAMI DENGAN TANGAN DAN ALAT
cara membesarkan payudara secara alami dengang tangan dan alat pembesar payudara VACUM FENGRUQI

UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN…!!!

CARA PEMAKAIAN VAKUM  PEMBESAR PAYUDARA :

  • Pasang Pompa Karet, Selang Dan Tabung Payudara.
  • Oleskan Payudara Dengan Krim (1 Set) Untuk Mencegah Pergesekan Kulit.
  • Tekan Tabung Payudara Kuat-Kuat Untuk Mencegah Kebocoran Udara.
  • Tekanlah Pengontrol Udara Agar Udara Keluar Dan Tekan Juga Pompa Udara Sampai Payudara Membesar -+ 2 Cm. (Lihat Pada Tabung Ukuran Payudara.)
  • Perlahan-Lahan Lepaskan Pengontrol Udara Untuk Membiarkan Udara Masuk Lagi Dan Merelaxsasi Kan Payudara. Ulangi Prosedur Di Atas Selama 15 Menit Pada Tiap Payudara Setiap Pagi Dan Malam.
Ukurlah Payudara Dengan Memberi Tanda Pada Tabung Payudara, Bandingkan Hasilnya Setiap 10 HariPemakaian. Dalam Waktu 8 Minggu Akan Terlihat Hasilnya.

SPESIFIKASI :

  • Asal negara : Taiwan
  • isi kemasan : 2 tabung pompa vakum ukuran berbeda + cream payudara
  • Dapat kan harga spesial vakum payudara dengan HARGA PROMO hanya Rp. 350.000 murahkan…!!
Sekian dari kami, artikel Cara Membesarkan Payudara Alami dengan Tangan dan Alat ini semoga bermanfaat bagi anda yang memiliki susu kecil dan kendor. jangan lupa baca juga artikel tentang Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami.

2 komentar:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus

Popular Posts

MAS BONDAN. Diberdayakan oleh Blogger.