CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT DAN ALAMI

tips menurunkan berat badan secara alami dan cara melangsingkan badan dengan cepat
tips menurunkan berat badan secara alami dan cara melangsingkan badan dengan cepat
CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT DAN ALAMI - Anda pasti pernah mendengar rumus yang menyebutkan bahwa menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak.

Namun untuk mengetahui apakah kalori yang dibakar saat bergerak sudah lebih banyak dari makanan yang dikonsumsi, Anda tetap perlu berhitung.

Menghitung dengan cermat jumlah kalori dalam setiap gigitan makanan memang membantu selama proses diet. Tapi, hal itu menyita waktu dan membuat stres mereka yang kurang cerdas berhitung.

Apalagi kita seringkali menemui banyak kemasan makanan yang tidak memiliki label nutrisi dan jumlah kalori yang terkandung di dalamnya.
Contohnya makanan berupa produk segar, produk biji-bijian yang dijual kiloan dan banyak makanan restoran. Menghitung kalori dalam makanan seperti itu bisa bikin pusing," ujar penulis The All-Natural Diabetes Cookbook, Jackie Newgent, R.D.N.
Nah bila Anda termasuk yang enggan berhitung, sebenarnya ada cara mudah untuk menurunkan berat badan dengan tetap mengurangi asupan kalori tanpa harus bermain angka.

Pemilik Amy Gorin Nutrition, Amy Gorin, M.S., R.D.N, mengatakan bahwa perubahan gaya hidup kecil bisa menjadi cara yang mudah untuk menurunkan berat badan tanpa harus membuat kita merasa dibatasi kalori.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT DAN ALAMI

Berikut adalah tuju tips yang akan membantu kesuksesan diet tanpa harus menghitung asupan kalori.

1. Pilih karbohidrat yang benar

Kita tentu mengenal berbagai jenis karbohidrat. Nah daripada menyantap karbohidrat olahan seperti roti tawar putih dan nasi putih --yang cenderung mengandung kalori tinggi dan rendah nutrisi-- lebih baik menggantinya dengan roti biji-bijian (wholegrain) atau nasi merah, hitam, atau cokelat yang lebih berserat, mengenyangkan, dan lambat dicerna.
Roti whole grain (etiennevoss)
Roti whole grain(etiennevoss)
"Biji-bijian lebih membantu program diet sehat karena lebih sehat, lebih mengenyangkan, dan memiliki kandungan serat lebih tinggi sehingga membantu proses pencernaan," papar Newgent.
"Serat juga akan dicera lebih lama, dan ini menahan lonjakan gula darah, yang pada akhirnya membantu mencegah konsumsi kalori berlebih dengan menunda rasa lapar," kata Newgent.

Baca juga : cara menambah tinggi badan?

2. Hindarilah makanan olahan

Ketahuilah bahwa kenaikan berat badan juga terkait dengan jenis makanan yang Anda makan, bukan hanya kalori.
makanan yang lebih sehat(Thinkstockphotos)
makanan yang lebih sehat(Thinkstockphotos)
Studi dari The New England Journal of Medicine menemukan bahwa orang-orang yang sering mengkonsumsi daging olahan, keripik kentang, dan soda selama periode empat tahun berat badannya bertambah 8 kilogram lebih banyak dibanding mereka yang mengonsumsi makanan segar seperti sayuran, biji-bijian, buah, dan kacang-kacangan.
"Salah satu cara untuk memperoleh asupan nutrisi penuh, hindarilah makanan olahan dan pilihlah makanan yang lebih segar, yang tidak terlalu banyak diproses," kata Newgent.

3. Perbanyak protein

Protein adalah zat penting dalam makanan sehari-hari yang membantu membentuk otot.

"Otot adalah jaringan metabolisme aktif atau semacam dapur untuk membakar kalori, artinya jika Anda lebih berotot, maka tubuh juga akan membakar lebih banyak kalori," kata Newgent.
Perbanyak protein (Thinkstockphotos)
perbanyak protein (Thinkstockphotos)
"Protein yang berasal dari daging dan ikan sangat baik, namun kita juga bisa mendapatkan protein dari nabati," tambahnya.
Gorin merekomendasikan kacang-kacangan (biji kacang polong kering), seperti kacang, kacang lentil, buncis, dan kacang polong kering sebagai sumber protein nabati.

Baca juga : cara menambah berat badan?

4. Dahulukan sayur 

Apa yang Anda ambil pertama kali saat makan? Kebanyakan orang akan mengambil nasi. Nah coba ganti kebiasaan ini dengan memenuhi piring lebih dulu dengan sayur.

"Sayuran biasanya padat nutrisi dan tidak padat kalori. Jadi ambil sayuran lebih dahulu, seperti kecambah, bit, brokoli, kembang kol, wortel, mentimun, sayuran hijau, atau tomat," ucap Newgent.
of diet food (DragonImages)
of diet food (DragonImages)
Setelah itu barulah menambahnya dengan protein kemudian karbohidrat. Dengan cara itu hanya tersisa sedikit tempat untuk karbohidrat yang biasanya berkalori tinggi. Anda juga tidak perlu takut kekurangan karbohidrat karena dalam sayuran juga terkandung unsur itu.
Dengan metode sederhana ini kita akan mengurangi kalori tanpa harus menghitungnya. Bayangkan saja, bila Anda mengambil dua cangkir pasta terlebih dahulu, maka di piring sudah ada  289 kalori. Sedangkan bila yang diambil adalah brokoli maka hanya ada 55 kalori.

5. Fokuslah saat makan

Keberhasilan diet bukan hanya soal apa yang Anda makan, tapi juga bagaimana Anda makan.

Menurut penelitian dalam The Journal Appetite, makan sambil melakukan aktivitas lain - misalnya nonton TV - dapat menyebabkan kita mengabaikan sinyal rasa kenyang pada tubuh, sehingga kita makan lebih dari yang seharusnya.
of eating rice (Aumada)
of eating rice (Aumada)
"Duduklah di kursi, gunakan peralatan makan dengan baik, dan nikmatilah makanan Anda," kata Newgent.

6. Minum air putih lebih banyak

Air yang kita minum tidak hanya bagus untuk persendian dan pencernaan, namun juga bisa membantu mengatur berapa banyak makanan yang dikonsumsi.

Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam the journal Obesity ditemukan bahwa orang yang minum dua gelas air sebelum makan tidak hanya merasa kenyang, tapi juga cenderung makan dalam porsi lebih sedikit.
of eating after sport (Hi-Photo)
of eating after sport (Hi-Photo)
Yang perlu dicatat adalah jangan mengganti air dengan soda atau minuman manis lainnya. Anda mungkin tetap merasa kenyang, namun mengganti makanan dengan gula bukan cara yang bijaksana.
Jika Anda ingin menikmati minuman dengan rasa tertentu, gunakanlah irisan mentimun, irisan lemon, atau buah-buahan lainnya.

7. dengan meminum obat diet sehat

Green coffee bean obat pelangsing badan BPOM TR. 143.376.521, Cara menurunkan berat badan secara alami dan Aman dengan obat Green coffee bean asli .
Apa itu ekstrak biji kopi hijau?
Anda mungkin pernah mendengar tentang debat kesehatan lama tentang minum kopi . Periset bolak-balik tentang apakah minuman yang populer itu baik untuk Anda. Ada juga kontroversi tentang penggunaan biji kopi hijau. Mereka menjadi terkenal sebagai suplemen cara menurunkan berat badan secara alami setelah ditampilkan di ” The Dr Oz Show .”

Ekstrak biji kopi hijau berasal dari biji kopi yang belum dipanggang. Biji kopi mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam chlorogenic. Beberapa percaya senyawa ini memiliki efek antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan.

Kopi panggang mengurangi kandungan asam chlorogenic. Inilah sebabnya mengapa minum kopi tidak dipikirkan memiliki efek penurunan berat badan yang sama dengan kacang yang tidak tercoreng.

Ekstraknya dijual sebagai obat pelangsing green coffee bean exitox herbal dan bisa ditemukan secara online atau di toko kesehatan. Dosis khas adalah antara 60 sampai 185 miligram per hari.

GREEN COFFEE BEAN MENURUNKAN BERAT BADAN

Green coffee beans menjadi terkenal sebagai suplemen penurunan berat badan setelah ditampilkan di “The Dr Oz Show”. Green coffee beans diolah dengan biji kopi arabica murni. Biji kopi mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam chlorogenic. Peneliti menyakini bahwa senyawa ini memiliki efek antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, ternyata Green coffee bean pelangsing badan memiliki banyak manfaat lainnya baik bagi kesehatan maupun melangsingkan tubuh.

GREEN COFFEE BEAN MENURUNKAN BERAT BADAN Dan berikut 15 manfaat Green coffee beans

1. Kaya Anti-Oksidan:

Green coffee beans kaya akan antioksidan, yang mengurangi efek merusak dari radikal bebas di tubuh kita dan menjaga kesehatan kita secara keseluruhan. Sejumlah penelitian telah memastikan bahwa biji kopi hijau mentah dan belum diolah memiliki 100% Asam Chlorogenic (CGA) murni, yang pada dasarnya merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan kuat.

2. Meningkatkan Metabolisme:

Asam Chlorogenic hadir dalam biji kopi hijau juga dikenal sebagai penguat metabolisme. Ini meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) sebagain besar tubuh kita, yang meminimalkan pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke dalam darah. Karena kekurangan glukosa, tubuh kita mulai membakar sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Dengan demikian, biji kopi hijau murni meningkatkan kemampuan membakar lemak kita dan akhirnya membantu kita menurunkan berat badan berlebih.

3. Membantu Membakar Lemak

Green coffee beans juga mengandung rumput laut. Ini adalah jenis rumput laut tertentu yang sarat dengan vitamin dan mineral penting. Karena itu, ini membantu dalam menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Sekaligus meningkatkan metabolisme tubuh kita sehingga kita bisa membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dalam tubuh dengan cepat.

4. Menekan Rasa Lapar

Jika Anda sering merasa lapar berlebihan, Green coffee beans bisa sangat membantu Anda. Menjadi penekan nafsu makan yang kuat dan efektif, ini bisa mengendalikan hasrat kita akan makanan dan mencegah kita dari makan berlebih. Jadi, tubuh kita mulai membakar timbunan lemak dan menyingkirkan berat badan berlebihan.

5. Pengobatan Diabetes:

Green coffee beans ini juga mampu mengobati Diabetes Tipe 2 dengan sukses. Ekstrak biji kopi hijau diketahui menurunkan kadar gula tinggi di aliran darah kita, sekaligus mempercepat penurunan berat badan. Kedua hal ini penting untuk menyembuhkan Diabetes Mellitus Tipe 2.

6. Mengurangi Tingkat Kolesterol Buruk:

Kadar kolesterol kita bisa dilihat dengan mengkonsumsi green coffee beans. Low-Density Lipoprotein (LDL), juga dikenal sebagai ‘kolesterol jahat’, adalah pelakunya utama yang membuat kita rentan terhadap gangguan kardiovaskular yang mematikan termasuk serangan jantung. Studi telah menunjukkan bahwa hal itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi ekstrak biji kopi hijau secara teratur.

7. Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah:

Tekanan darah tinggi dapat membawa kita pada beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal kronis, dan lain-lain. Namun, para peneliti telah menemukan adanya kandungan aspirin yang sangat aktif dan kuat dalam biji kopi hijau yang memberi dampak positif pada darah kita. Pembuluh darah dengan mencegah trombosit tidak berkerumun. Akibatnya, arteri kita tidak mengeras dan sirkulasi darah ke seluruh tubuh kita meningkat.

8. Digunakan untuk Detoksifikasi Alam:

Ekstrak biji kopi hijau adalah detoks alami. Ini membersihkan hati kita agar bebas dari racun, kolesterol jahat, lemak yang tidak perlu, dan sebagainya. Karena hati terdetoksifikasi, fungsinya memperbaiki banyak hal yang pada akhirnya meningkatkan metabolisme kita dan meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan.

9. Meningkatkan Energi:

Karena adanya jumlah kafein yang tinggi, biji kopi hijau bisa digunakan sebagai penguat energi yang sangat baik. Mereka dapat meningkatkan tingkat energi kita dan membuat kita tetap aktif sepanjang hari.

10. Mengurangi Efek Radikal Bebas:

Asam Chlorogenic hadir dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh kita hingga 10 kali lipat dari teh hijau biasa. Terdapat beberapa agen antioksidan dari keluarga polifenol, Asam Ferulic, dan lain-lain, yang memperlambat prosedur penuaan dan memberi kita kulit awet muda.

11. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh:

Biji kopi ini sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Karena terjadinya pembakar radikal bebas yang manjur, mereka dapat membantu tubuh kita menghilangkan semua jenis unsur beracun dan merusak. Akibatnya, kita bisa menyingkirkan kulit kusam dan berjerawat.

12. Membantu Memperlambat Tanda Penuaan:

Biji kopi hijau juga diketahui mempertahankan kadar bahan volatil tinggi karena mereka tidak perlu menjalani prosedur pemanggangan. Asam Gamma-Aminobutyric (GABA), Theophylline, Epigallocatechin Gallate, dan sebagainya adalah beberapa bahan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah keriput.

13. Membantu Melembapkan Kulit:

Selain agen antioksidan, biji kopi hijau juga kaya akan asam lemak dan ester termasuk Asam Arahat, Asam Linoleat dan Asam Oleat, yang memberi nutrisi dan melembabkan kulit kita agar tidak kendur, berubah warna dan kerusakan lainnya.

14. Menghilangkan Zat yang Merusak Rambut:

Kandungan antioksidan biji kopi hijau juga bermanfaat untuk rambut kita. Karena ini membantu kita melawan segala sesuatu yang beracun dan merusak, rambut kita tetap kuat, sehat dan indah.

15. Melawan Kebotakan:

Androgenetic alopecia, juga disebut ‘female pattern hair loss’ juga bisa disembuhkan dengan Green coffee bean. Ekstrak biji ini dapat meningkatkan pertumbuhan serta ketebalan helai rambut kita secara signifikan.
Green coffee bean menurunkan berat badan, nah dengan uraian di atas bisa disimpulkan bahwa green coffee sangat bisa direkondasikan sebagai minuman dan cara menurunkan berat badan dengan obat diet sehat dan alami untuk kesehatan sekaligus mendukung program diet sehat yang aman dan efektif. Lakukan program cara diet dengan baik , minumlah Green Coffee secara teratur dan konsiten, niscaya tubuh langsing dengan bentuk dan berat yang ideal bisa Anda miliki tanpa harus khawatir dengan berbagai efek samping.
info lengkap kunjungi : green coffee bean cara menurunkan berat bada

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Follow by Email

MAS BONDAN. Diberdayakan oleh Blogger.